Jam (Aktif) With JavaScript

Tuduhan “Mafia Tanah”, Dr Ansori Ambil Upaya Hukum

PALEMBANG, -Tersinggung atas tuduhan dan pencemaran nama baik kliennya, terkait ucapan“mafia tanah”, Nurmalah SH MH, Kuasa Hukum dari dr Ansori berencana akan mengambil langkah upaya hukum apabila tidak ada klarifikasi dari narasumber salah satu media yang memuat tuduhan skandal mafia terhadap kliennya. Hal ini disampaikan Kuasa hukum dr Ansori, Nurmalah SH MH dan rekannya saat memberikan keterangan persnya.
Nurmalah menjelaskan beberapa point “Pertama terhadap pemberitaan yang menyebutkan nama dr Ansori dengan mengaitkan kata kata mafia kami selaku kuasa hukum dr Ansori. Pertama merasa sangat keberatan atas statement tersebut. Karena kata mafia itu perkumpulan kejahatan dan kalau dikaitkan dengan klien kami, kami bisa melakukan upaya hukum,” tegas Nurmalah.
Nurmalah menceritakan bahwa kliennya tersebut membeli tanah berada di jalan kebun sayur yang sebagian tanahnya terkena ganti rugi dari pemerintah pembangunan akses bandara secara sah dari seseorang bernama Hendri Jafar.
“Perkara ini sudah beberapa kali digugat namun kami selaku kuasa dari dr Ansori selalu menang dan bahkan pada tingkat Mahkamah Agung yang menyatakan klien kami sah sebagai pemilik tanah yang dibeli berdasarkan akta 411 /2007,” ungkap Nurmalah.
Lebih rinci Nurmalah menjelaskan bukti bahwa sertifikat kepemilikan tanah itu lebih dulu kelurahan Sukajaya daripada kelurahan Kebun Bunga sebagaimana sertifkat yang digugat oleh pelapor dalam hal ini oknum notaris berinisial Z melalui kuasa hukumnya Razman A Nasution sebagaimana didalam pemberitaan yang beredar tersebut.
“Untuk itu, sekali lagi terhadap tuduhan mafia tanah kepada kliennya jika tidak ada itikad baik maka akan lakukan upaya hukum, namun akan berkoodinasi lebih lanjut kepada klien kami dr Ansori,” tegasnya. ( Jpp )

Categories: Kriminal