Jam (Aktif) With JavaScript

TP PKK Desa Sukalali Senam Jaga Kebugaran dan Ajang Silaturahmi

MUBA, Sungai Keruh – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) menggelar senam bersama di Gedung Serba Guna Desa Sukalali Kecamatan Sungai Keruh Kabuptaen Musi Banyuasin Profinsi Sumatera Selatan, Jumat sore ( 16/04/2021 )

Menurut Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK)
Desa Sukalali, Eva Suliana mengatakan, kegiatan senam sehat selain berguna untuk menjaga kebugaran tubuh, senam sore bersama ini juga merupakan ajang silaturahmi dan kebersamaan.

“Kegiatan ini selain adanya silaturahmi antar warga juga sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh kita ,” jelasnya.

Ditambahkan Eva, dalam jiwa yang sehat, maka tubuh akan sehat juga, begitu pula sebaliknya.

“Menjalani hidup yang sehat lebih dari sekedar membatasi asupan,satu diantara beberapa langkah untuk hidup sehat adalah dengan rutin berolahraga, karena dengan olahraga yang rutin dapat memberikan banyak manfaat positif bagi kesehatan tubuh,” terang Eva.

TP PKK Desa sukalali foto bersama usai olahraga senam

Sementara itu ,Kades Sukalali Heri Yunani mengatakan kegiatan senam yang di pelopori TP- PKK ini rutin di laksanakan setiap hari Jumat sore
selain menjaga kebugaran tubuh juga sebagai ajang silaturahmi antara warga

Ini juga bisa dijadikan ajang pemersatu dan wujud sinergitas antara warga masyarakat di wilayah Sukalali,” kata Kades Heri

Ia berharap,warga Desa Sukalali tidak hanya PKK, tapi semua warga, pemuda – pemudi giat melaksanakan senam sehat ini.

“Sehingga program tim penggerak PKK Desa Sukalali ini dapat berjalan dengan baik dan juga dapat meningkatkan kesehatan apalagi di pandemi Corona ini sangat penting menjaga imunitas.”tutup Kades . ( Iwan )

Categories: Kesehatan