Jam (Aktif) With JavaScript

Penyaluran BLT DD Tahap Ke II Desa Seratus Lapan Sudah Terealisasi

MUBA, Babat Supat – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap II (Dua) tahun 2020 Desa Seratus Lapan Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin ( MUBA ) Sumsel, terealisasi kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Terpantau di Aula kantor Desa Seratus Lapan masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) memadati aula desa seraya tetap menerapkan protokol kesehatan,¬† “Ungkap Silahudin Kepala Desa Seratus Lapan kepada sejumlah awak media saat dikonfirmasi, beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, penyaluran bantuan lansung tunai (BLT) kepada keluarga penerima manfaat tahap ke II sebanyak 159 keluarga yang menerima bantuan dengan jumlah uang Rp300.000,-/keluarga , “Jelas kades

Dilanjutkanya para penerima BLT DD ialah masyarakat yang berhak untuk menerimanya, seperti keluarga miskin atau keluarga kurang mampu sehingga layak untuk disantuni apalagi kondisi dipandemi ini, banyak masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat bermanfaat bagi masyarakat , karena bantuan dari pemerintah sudah lama dinanti masyarakat kami, “imbuhnya.

Kades mengharapkan dengan adanya bantuan dari pemerintah dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemic ini dan virus corona dapat segera¬† berakhir agar perekonomian masyarakat normal kembali. “pungkasnya.

Terlihat dalam penyerahan Bantuan Langsung Tunai(BLT) kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kepala Desa Seratus Lapan Silahuddin didampingi Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa. ( Iwan Taruna )

Categories: Pemerintahan