Pemdes Jembatan Gantung Percantik Masjid Memberi Kenyamanan Beribadah

MUBA, Jirak Jaya – Keberadaan Masjid sebagai sarana ibadah umat Islam, tentunya sangat ditunjang dengan kondisi bangunan yang bersih dan nyaman, seperti halnya yang dilaksanakan Pemdes Jembatan Gantung Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin

“Dengan melakukan pengecatan bangunan mesjid di desa sehingga terlihat indah dan bersih,” Ucap Samsirun Kades Jembatan Gantung Saat di temui wartawan Ekspost.com.
Ditambahkannya kegiatan pemeliharaan Masjid ini merupakan bagian dari beberapa kegiatan yang masuk dalam program Padat Karya Tunai Desa (PKTD).
“Kami berharap dengan dilakukannya pengecatan masjid dapat meningkatkan kekhusuan dan keimanan warga jemaah masjid dalam melaksanakan ibadah,”Ungkapnya.

Perangkat desa jembatan gantung bersama warga mengecat masjid

Selain itu Kades juga sangat berterima kasih pada pemerintah dengan adanya program kegiatan PKTD ini bukan hanya sarana ibadah saja yang indah dan bersih namun masyarakat juga terbantukan dalam memenuhi pendapatan demi kebutuhan hidupnya.
“Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut terutama dalam kondisi podemik covid -19 ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari hari,”Ungkap Kades

Senada disampaikan Rinto warga setempat yang ikut kegiatan PKTD ini mengaku sangat senang dan bersyukur karena upah yang di terima lumayan besar dapat memenuhi kebutuhan ekonomi.
“Kami sangat sangat mendukung pemdes Jembatan Gantung dan pemerintah kabupaten dengan program Padat Karya Tunai sangat membatu kami masyarakat desa,”Tutupnya ( Iwan )

Categories: Potret