Pasca Kebakaran LMP Turun Tangan Beri Bantuan Bahan Pokok ke Korban

MUBA, Sungai Keruh  – Pasca kebakaran yang menghanguskan 1 rumah milik Saripah ( 54 ) Dusun 3 Desa Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin , Markas Anak Cabang ( MAC ) Ormas Laskar Merah Putih (LMP) langsung turun dan menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban, Sabtu ( 31/10) pukul 08.00 WIB.

Ketua (MAC ) Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Sungai Keruh Azwawi didampingi Penasehat Ormas Moch. Yamin MR langsung memerintahkan anggotanya untuk turun menyerahkan bantuan kepada korban, dan menjadi program Kemanusiaan LMP untuk berbagi dan peduli kepada sesama yang tertimpa bencana.

Bantuan yang berupa bahan pokok dan Pakaian tersebut, langsung diserahkan kepada korban bencana.

“Iya hari ini kita berbagi kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Tebing Bulang kami berikan langsung ke pemilik rumah itu di lokasi kebakaran, ” ujar Azwawu ketua MAC LMP Kecamatan Sungai Keruh

Pemberian bantuan korban bencana ini kata Asnawi, sudah menjadi program rutin MAC khususnya di Ormas LMP Tujuannya, meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana.

Selain itu, korban kebakaran Saripah ( 54) mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada ormas LMP yang turun membagikan bantuan kepada dirinya.

Ini ormas pertama yang turun ke lokasi melihat dan memberikan bantuan ke kami. Kepeduliannya sangat berarti bagi kami, terlebih kami ini kehilangan rumah, dan tempat tinggal. Kami butuh waktu untuk membangunnya kembali. Terima kasih untuk (MAC ) Markas Anak Cabang Kecamatan Sungai Keruh ormas LMP dan kelompok ormasnya, bantuanya sangat berarti bagi keluarga kami,” tutupnya ( IWAN TARUNA )

Categories: Peristiwa