Komisi IV DPRD Bahas Penanganan Kemiskinan di Kabupaten Muba

MUBA, Sekayu – Komisi IV DPRD Kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan Rapat Dengar Pendapat tentang Penanganan Kemiskinan di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Kabupaten Musi Banyuasin pada hari Selasa, (23/03/2021)
Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Jon Kenedi, SIP., M.Si dihadiri oleh Anggota Komisi IV DPRD Drs. H. Ahmad Fauzie, SE.,M.Si, Supriasihatin, wakil Ketua Komisi I DPRD Iwan Aldes, S.Sos.,M.Si, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Muba, Dinas Sosial Muba, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah Muba, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Muba, Dinas Perkebunan Muba, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan Muba, Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman Muba dan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Musi Banyuasin.
Rapat digelar guna untuk mencari solusi agar dapat mengurangi angka kemiskinan yang terdapat di Wilayah Kabupaten Musi Banyuasin apalagi melihat kondisi dan situasi saat ini dalam masa Pandemi Covid-19.
DPRD Kabupaten Musi Banyuasin meminta kepada Dinas Terkait untuk menjelaskan Program dan Kegiatannya masing-masing dalam menghadapi penanganan kemiskinan penduduk di berbagai Daerah Kabupaten Musi Banyuasin.
Harapannya agar kedepan dapat bekerjasama dengan Dinas terkait dalam membantu Perekonomian masyarakat sehingga untuk mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Muba bisa tercapai.(ADV)

Categories: Advertorial,Pemerintahan