Jam (Aktif) With JavaScript

Kapten Inf Hermanto, Pasiter Kodim 0401/Muba, tinjau Jembatan Sebelum di Cor

MUBA, Lalan  – Pelaksanaan satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0401 Muba yang saat ini tengah berlangsung di Kecamatan Lalan menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan. Tidak lama lagi jembatan satu TMMD, di Desa Sukajadi Kecamatan Lalan bakal segera di cor.
Untuk memastikan agar persiapan cor untuk jembatan dilaksanakan dengan baik, Kapten Inf Hermanto bersama personil Satgas TMMD Serda Z nasution, Koptu Supraptono serta Prada Diki melakukan peninjauan langsung kondisi dilapangan.
“Kita melakukan peninjauan secara langsung di jembatan satu TMMD di Desa Sukajadi. Ini untuk memastikan kondisi dilapangan karena tidak lama lagi akan segera dilakukan pengecoran,” jelasnya.
Pelaksanaan kegiatan TMMD sendiri berjalan dengan lancar, masyarakat pun sangat senang dengan adanya kegiatan ini karena kedepan aktifitas mereka akan berjalan dengan lancar setelah adanya pembangunan beberapa infrastruktur.
“Kami sangat senang dan berterima kasih dengan adanya kegiatan TMMD Karena ada pembangunan fasilitas. Disamping itu juga keberadaan anggota TNI banyak membantu masyarakat disini,” tutupnya. (IW)

Categories: Potret