Jam (Aktif) With JavaScript

Gencar Himbau Warga Untuk Taat Prokes

MUBA, Lalan – Untuk membantu menekan peredaran Covid19, semua pihak mengajak masyarakat untuk terus mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid. Seperti halnya yang dilakukan oleh Koptu Supraptono, personil Satgas Pra TMMD ke-111 Kodim 0401/Muba mengajak warga Bandar Agung Kecamatan Lalan guna taat protokol kesehatan.
“Pandemi covid 19 masih belum usai, bahkan saat ini masih ada. Kita harapkan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid19,” jelas Koptu Supraptono saat memberikan himbauan kepada warga Bandar Agung Kecamatan Lalan beberapa hari lalu.
Supraptono mengajak warga untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan. Ia pun meminta agar tidak melaksanakan aktifitas yang mengakibatkan kerumunan.
“Saya yakin warga yang ada di Desa Bandar Agung ini bisa menjalankan Prokes dengan baik. Apa yang kita lakukan ini untuk tujuan bersama dimana memutuskan mata rantai peredaran Covid19,” jelasnya.
Supraptono mengungkapkan dirinya akan terus mengingat kepada masyarakat yang ada untuk selalu menjalankan protokol kesehatan. “Kita akan berusaha terus mengingat kepada masyarakat, mudah-mudahan dengan terus diingatkan masyarakat jadi terbiasa menjalankan Prokes, tujuan akhirnya bisa mencegah terjangkit dari covid,” tutupnya. (IW)

Categories: Potret