DPRD Tanggapi Permasalahan Pemadaman Listrik di Wilayah Kabupaten Muba

MUBA, Sekayu – Rapat Dengar Pendapat tentang Permasalahan Pemadaman Listrik di Kabupaten Muba dilaksanakan di ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Muba pada hari Selasa (23/03/2021).
Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Sugondo dihadiri Wakil Ketua II DPRD Irwin Zulyani, SH, Ketua Komisi I DPRD Edi Hariyanto, Wakil Komisi I DPRD Iwan Aldes, S.Sos.,M.Si, Ketua Komisi II DPRD Muhamad Yamin, Anggota Komisi II DPRD Senen, Ketua Komisi III DPRD Afitni Junaidi Gumay, SE, Sekretaris Komisi III DPRD Paimin, SH, Anggota Komisi III DPRD Feri Yusmadi, SE, Anggota Komisi IV DPRD Andik Setiawan, ST, Supriasihatin, Sekretaris Daerah Muba, Bagian Hukum Setda Muba, Bagian Perekonomian Setda Muba, Kepala BPKAD Muba beserta jajarannya, Pihak Bappeda Muba beserta jajarannya, Pihak PT. MEP Muba dan Pihak PT. PLN Muba.
Rapat dibahas untuk menindaklanjuti Permasalahan Pemadaman Listrik di Wilayah Kabupaten Muba terkhusus di Kecamatan Tungkal Jaya yang telah menimbulkan Polemik di masyarakat.
Pada rapat tersebut, DPRD Muba merekomendasikan kepada PT. MEP agar menyurati PT. PLN terkait tuntutan masyarakat Kecamatan Tungkal Jaya agar jaringan listrik PT. MEP dipindahkan ke PT. PLN.
Pemerintah Kabupaten Muba segera berkoordinasi dengan Dirjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM dan PT. PLN untuk menentukan langkah-langkah strategis dan tepat untuk permasalahan Listrik di Kabupaten Muba dan Permasalahan PT. MEP Muba.
PT. MEP agar segera mengambil langkah-lagkah yang cepat dan tepat untuk upaya solusi permasalahan pemadaman listrik di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin yang menggunakan jaringan PT. MEP Muba.(ADV)

Categories: Advertorial,Pemerintahan