Jam (Aktif) With JavaScript

Desa Setia Jaya Lanjutkan Pembangunan Jalan Cor Beton.

MUBA, Jirak Jaya – Pemerintahan Desa Setia Jaya Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin, kembali melanjutkan pembangunan jalan beton di Dusun III Desa Setia Jaya yang mana tahun lalu belum dapat di laksanakan dan di tahun 2021 akan kita lanjutkan.

Kepala Desa Setia Jaya Mulyadi saat di konfirmasi wartawan Ekspost.com kemarin ( 19/04/2021 ) mengatakan, pembangunan jalan cor beton tersebut merupakan kelanjutan dari pembangunan sebelumnya dengan menggunakan Dana Silpa ADDK 2020.

“Pembangunan cor beton di dusun III ini dengan panjang 136 meter, lebar 1,5 meter dan tebal 0,15 meter menyerap anggaran sebesar Rp 79.120, 000,’ yang bersumber dari ADDK tahun 2020,” kata Mulyadi

Ia membeberkan, pembangunan cor beton ini merupakan aspirasi masyarakat. Atas dasar aspirasi dan permohonan warga tersebut pihaknya merealisasikannya.

Ia berharap dengan di laksanakannya pembangunan jalan dengan jenis cor beton ini diharapkan dapat mendongkrak roda perekonomian masyarakat desa Setia Jaya.

“Kami dari pihak Pemdes dalam hal kegiatan tidak lepas selalu melibatkan peran serta masyarakat,” ucap dia.

Ia membeberkan, jalan di Dusun III ini juga merupakan akses yang  digunakan  atau dilintasi warga setiap harinya.

Atas dasar itu, lanjut dia, pihaknya merealisasikan pembangunan jalan mnggunakan cor beton.
” Mudah mudahan keberadaan jalan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa Setia jaya,”Tutup Kades. ( Iwan Taruna )

Categories: Pemerintahan