Jam (Aktif) With JavaScript

Akses Jalan Belum Nyaman, Mulus Tapi Sayang Berlubang

MUBA, Batanghari Leko – Warga Desa Talang Leban Kecamatan Batanghari Leko Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (23/8/2021) keluhkan kerusakan akses jalan desa menuju Kota Kecamatan.

Rijal warga desa talang leban mengatakan, kalau akses jalan antar desa sangatlah mulus namun sayangnya terdapat lubang yang cukup dalam sehingga kenyamanan pengendara sangat terganggu terlebih lagi dimalam hari sangat membahayakan pengguna jalan. .“Sepanjang jalan memang mulus namun terdapat lubang yang dalam dengan diameter 100 CM. Kerusakan jalan disebabkan tanah bagian bawah aspal runtuh sehingga membentuk lubang yang cukup dalam,” kata Rijal seraya menyebutkan kerusakan jalan terjadi di jalan antara talang leban menuju tanah abang.

Ditambahkannya pihak terkait dalam hal ini PUPR Kabupaten Musi Banyuasin segera meninjau titik kerusakan sehingga dapat diambil langkah perbaikan agar lubang tidak melebar dan dalam.”Jangan dibiarkan saja nanti lubang mangkin dalam dan membahayakan pengendara,”Ucapnya

Kerusakan jalan ini tidak bisa dihindari apabila masuk musim penghujan, lama kelamaan akses jalan dapat terputus akibat lubang melebar dan dalam “padahal jalanya sangat mulus tapi sayang ada lubang jadi membuat pengendara tidak merasa nyaman,”ungkapnya
Masih kata Rijal mudah mudahan pemerintah kabupaten segera melakukan perbaikan agar sehingga kerusakan tidak lagi melebar dan pengguna jalan merasa nyaman melintas.”Kami hanya ingin jalan segera di perbaiki biar kami nyaman dan aman saatelintas terutama di malam hari,” Pungkasnya (Iwan Taruna )

Categories: Potret