Peduli Lingkungan, Ormas PP Bersama Masyarakat Lakukan Goro

EKSPOST.COM – Ormas Pemuda Pancasila (PP) bersama masyarakat melaksanakan gotong royong (Goro) memangkas dahan pohon yang mengganggu kabel jaringan listrik di beberapa titik ruas jalan Menuju Lokasi Pecahan KK Transmigrasi Desa Sidodadi, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko, Minggu, (24/9/2023).

Kegiatan Goro yang tampak berlangsung dengan penuh semangat ini, dipimpin secara langsung oleh Ketua Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko, Suhendra Jaya, dengan diikuti oleh anggota PP bersama warga setempat.

Suhendra Jaya, mengatakan, tujuan kegiatan gotong royong ini untuk menjalin kerja sama serta silaturahmi yang lebih baik antara Ormas PP dengan masyarakat di Kecamatan Sungai Rumbai.

“Kita berharap, melalui kegiatan gotong royong ini, sinergitas Ormas PP dengan masyarakat lebih solid lagi ke depannya. Ini demi tercapai nya harapan masyarakat serta kemajuan Pembangunan didaerah. Sebagai anak bangsa, kita harus perduli dengan keadaan masyarakat sekitar kita meningkatkan sumberdaya manusia dan berbagi pengetahuan bagi masyarakat terutama bagi generasi penerus bangsa kita,” kata

Salah satu dari warga setempat kepada Ormas PP menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya gotong royong dengan memangkas dahan pohon yang menganggu kabel jaringan listrik di sepanjang jalan desa tersebut.


“Terimakasih kepada Ormas PP atas partisipasinya dan antusias¬†melakukan kegiatan gotong royong bersama warga. Kinerja teman-teman Ormas Pemuda Pancasila patut menjadi contoh ditengah masyarakat dan Masyarakat,” jelas warga.

Kepala Desa Sidodadi, Yatun saat dikonfirmasi membenarkan jika Ormas PP ikut bergotong royong bersama warganha di Pecahan KK Desa Sidodadi Kemarin Minggu 24 September 2023.

“Alhamdulillah kami pemerintah desa melaksanakan kegiatan gotong royong di linkungan pecahan KK Desa Sidodadi guna menindaklanjuti program penambahan gardu dan jaringan dr PLN yang kita ajukan dan alhamdulillah juga yang ada bergabung dari Ormas Pemuda Pancasila. Dalam kegiatan Goro, kami dari pemerintah desa mengucapkan terima kasi kepada Ormas Pemuda Pancasila yang sudah bergabung dalam kegiatan tersebut. Semoga ke depan Ormas Pemuda Pancasila¬† bisa bersinergi dengan desa dalam agenda yang lain,” tutup Yatun.

Tampak usai melaksanakan kegiatan gotong royong, Ormas Pemuda Pancasila menyempatkan waktu ber poto bersama dengan Kepala Desa Sidodadi, Yatun. (AS).

Author: Redaksi Ekspost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *