Maju Jadi Balon DPRD Mukomuko Pada Pemilu 2024, M.Jais, Dapat Dukungan Dari Masyarakat

EKSPOST.COM – M.Jais, Maju Sebagai Bakal Calon (Balon) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Mukomuko, Periode 2024 – 2029.

Putra asli Desa Air Buluh, kelahiran tahun 1977 ini resmi mendaftarkan diri  ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko, bulan Juni 2023 lalu, 

M.Jais, Balon DPRD Mukomuko dari Partai Hanura Daerah Pemilihan (Dapil) III Kabupaten Mukomuko yang pernah menjabat sebagai Kepala Desa Air Buluh, Kecamatan Ipuh Periode Tahun 2016-2022 kepada awak media menjelaskan alasannya tertarik maju  jadi Balon DPRD pada Pemilu 2024 mendatang adalah ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Kemudian kata M.Jais, selain itu ingin mengawal pembangunan agar berjalan tepat sasaran dan berjalan dengan baik sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

M.Jais, Suami dari  Nonya Eva Susanti yang  dikaruniai 2 orang anak ini menuturkan, tujuan utamanya maju sebagai Balon DPRD Kabupaten Mukomuko pada Pemilu legislatif 2024 adalah murni didasari niat yang tulus dan juga atas dorongan dari masyarakat serta support dari keluarga sanak dan saudara

Sosok pria yang dikenal memiliki sikap tegas mengatakan, jika diberi amanah oleh masyarakat menjadi wakil rakyat di DPRD  periode mendatang, akan bekerja keras untuk mewujudkan harapan masyarakat serta berpegang teguh dengan aturan perundang- undangan yang berlaku.



“Saya berharap, dengan niat yang tulus ini, saya diberi amanah oleh masyarakat pada pemilu legislatif 2024. Semoga Allah SWT senantiasa memberi kita kesehatan dan ketenangan pikiran  dan semoga impian terwujud,” harap M.Jais

“Sekali lagi,  apabila terpilih nanti, saya akan berupaya dan bekerja keras memberikan pengaruh positif bagi masyarakat Kabupaten Mukomuko.” Tutup M.Jais. (AS).

Author: Redaksi Ekspost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *