Humas PT. DDP APE Buat Pengaduan Tindakan Tidak Menyenangkan Ke Polres Mukomuko


EKSPOST.COM.COM – Humas Perusahaan PT. DDP Air Pendulang Estate (APE), Phadly membuat laporan pengaduan kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan ke Polres, Mukomuko, Polda Bengkulu, 23 Mei 2023 sekitar pukul 11. 55 WIB lalu. Hal ini disampaikan oleh Padhly, kepada awak media melalui pesan WhatsApp, (16/6/2023).

Padhly mengatakan, jika Ia belum mengetahui secara pasti sampai dimana penanganan pengaduan itu namun, berdasarkan informasi jawaban yang didapat melalui Kasi Pidum Polres Mukomuko, Polres Mukomuko akan memanggil para saksi-saksi pada hari Senin, (19/6/2023).

Menurut Padhly, Laporan pengaduan tersebut terkait perkara tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan yang diduga dilakukan oleh terlapor yakni Saudara NADI terhadap dirinya ketika menjalankan tugasnya sebagai Humas perusahaan memantau pemasangan Plang HGU oleh warga di lokasi perusahaan di Divisi 7 APE, PT. DDP, (20/5/ 2023).

“Mudah-mudahan pihak Polres Mukomuko bisa segera menindaklanjuti pengaduan ini,” kata Padhly.

“Kejadian ini, berawal ketika pada hari Sabtu 20 Mei 2023 sekira pukul 10. 15 WIB saya hendak pergi ke Divisi 7 APE melihat pemasangan Plang HGU. Namun di pertengahan jalan, saya bertemu dengan Saudara NADI dan Istrinya yaitu Saudari RINDU. Dan setibanya saya di Divisi 7 di sana sudah ada bapak Askep (ANGGI PUTRA LUBIS), dan DIAN (Security) Saudara DEDI (Security) serta pak Asisiten (Saudara WANDA). Di sana saya bertemu dengan rombongan yang mengklaim lahan perusahaan PT. DDP, Divisi 7 APE. Pada saat saya ngobrol dengan pak Askep, saudara NADI tiba -tiba menyerang saya dengan melontarkan kata-kata kasar seperti “ANJING, BODOH, dan PENJAJAH” kemudian saya langsung balas dengan kata-kata seperti” KAMU KENAPA KALO SAKIT BEROBAT” dan setelah itu Saudara NADI langsung meludah kearah saya tepat mengenai muka saya. Saudara¬† NADI hendak memukul saya tetapi di tahan sama kelompoknya tersebut, dan setelah itu, saya pun di ajak menjauh oleh Saudara ANGGI PUTRA LUBIS (Askep). Sekira Pukul 11. 00 WIB saya bersama rombongan PT. DDP pun langsung pergi menuju ke Estate.” Pungkas Padhly.
(AS).

Author: Redaksi Ekspost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *